Selasa, 25 Mei 2010

FEEL EMPTY

kalo di pikir - pikir, buat menerima sebuah perubahan itu G GAMPANG.
buktinya disaat aq berharap dia mengerti diri aq, malah kecewa yang SELALU dateng
tetapi, disaat aq g berharap lagi dia dateng, dia terus mencoba buat bisa diTERIMA
kenapa smuanya G ADIL
kenapa disaat aq butuh selalu DISEPELEIN
kenapa disaat aq udah lupa dia TERUS MENCOBA BERUSAHA
apa sebernya yang dia MAU.....
apa terus MENYAKITI.....
apa bener bener mau BERUBAH.....
  
tpi semua udah BERUBAH
perasaan TAKUT DISAKITI yang selalu keinget...
susah buat menerima keadaan seperti dulu lagi
bahkan mungkin G BISA
Karna G MAU NANGIS LAGI KARNA CO..

♥ wirsa deLLa ♥

Minggu, 23 Mei 2010

MINGGU = JARKOM

hari minggu bukannya HaveFun tapi malahan ngerjain Tugas yang deadLinenya senin pagi . . . .
hari ini Mau nyelesaiin Jurnal jarkom yang di kumpuL jam 15.00 tar siang,,
trus di lanjutin bikin Modul 7 jarkom..
insyaallah siangnya mau ke BEC, ada yng mesti di perbaiki....


haduhhhh,,
g mau sampe ke capean lagi.....
smangaT....
:)  :)  :)


♥ wirsa deLLa ♥

Sabtu, 22 Mei 2010

PILIHAN vs KESEMPATAN

Jangan pernah menangis ketika kamu tidak dicintai orang..
Tetapi menangislah ketika kamu tidak bisa mencintai orang yang mencintaimu..
Kita hidup di dunia ini bukan untuk mencari sosok yang sempurna untuk dicintai..
Tetapi belajarlah mencintai sosok yang tidak sempurna sehingga dia menjadi yang terbaik untuk kita..


Cinta adalah sebuah perjuangan..
Tidak pernah datang secara tiba-tiba..
Semuanya harus kita perjuangkan..


Bertemu adalah kesempatan.. Mencintai adalah pilihan..


Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai..
Ketika kita berada di suatu tempat pada saat yang tepat, itulah kesempatan..


Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, itupula kesempatan..
Bukan pilihan..


Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, bahkan dengan segala kekurangannya..
Itu bukanlah suatu kesempatan, tetapi itu adalah pilihan..


Ketika kita memilih untuk tetap bersama dengan seseorang apapun yang terjadi, bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih dalam hal apapun dibandingkan pasanganmu, tetapi kamu tetap memilih untuk mencintainya..
Itulah pilihan..


Perasaan cinta, simpatik, dan tertarik dalam dalam segala kesempatan kepada kita.
Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan.. Pilihan yang harus kita lakukan..


Nasib membawa kita bersama. Tetapi semuanya tetap tergantung kepada diri kita. Bagaimana kita bisa membuat semuanya berhasil.


Pasangan jiwa itu benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang memang hanya tercipta untukmu. Tetapi semua kembali kepada dirimu untuk melakukan pilihan. Apakah kita ingin melakukan sesuatu agar kita bisa mendapatkannya, atau tidak.. Kita mungkin saja bisa kebetulan bertemu dengan pasangan jiwa kita. Tetapi untuk tetap mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, itu adalah pilihan yang harus kita lakukan..


Manusia diciptakan untuk saling menyayangi dan mencintai. Perasaan tumbuh karena terbiasa. Amarah, sedih, dendam, semuanya akan terkalahkan hanya karena cinta. Cinta adalah segalanya. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatannya. Karena apapun yang kita lakukan, itu semua berdasarkan cinta dan perasaan. Tanpa harus memandang segala sesuatu hanya dari satu sisi. Perilaku mencerminkan kita, begitu pula perasaan.


Kita ada di dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk mencari seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. Dan itu semua adalah pilihan yang dihadapkan di depan kita, di dalam kehidupan kita.


Segala sesuatu tidak pernah datang secara tiba-tiba.. Demikian dengan cinta..
Cinta tidak pernah datang dengan cara yang mudah.. Berbagai macam rintangan harus kita lewati untuk bisa mendapatkan cinta sejati.. Dan pada akhirnya, perasaan cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu, setelah kita melewati rintangan-rintangan tersebut. Dan hal tersebut membuat kita mengerti, bahwa rintanga-rintangan yang dihadapakan kepada kita bukanlah 'musuh' kita. Tetapi rintangan-rintangan tersebut yang membuat dan mengajar kita untuk bisa menjadi lebih dewasa.


Sebeku apapun hati manusia, akan terluluhkan oleh cinta.
Dan itu semua.. Demi cinta..


Karena cinta itu..
Murni..
Tulus..
Tinggi..
Manis..
Setia..
Suci..
Pengertian..
Menghargai..
Saling percaya..
Tidak memanfaatkan..
Sejati..
Jujur..
Tanpa pamrih..
Dan.. Cinta itu Satu..


♥ wirsa deLLa ♥

SATNITE ALONE

SATNITE SENDIRI SERU TERNYATA
  • NgeBlog
  • Bikin packet Tracer buat tugas Jarkom
  • Baca buku The Amulet of Samarkand
  • Chatting sama sahabaT
G sedih sedih banget ko SATNITE sendiri....
:) :) :)

♥ wirsa deLLa ♥

Jumat, 21 Mei 2010

BIG FAMILY

" MY  LOVELY  FAMILY "
kangen kaLian semua, ada perasaan nyesel juga kuliah jauH gini. 
:(  :(  ......huaaaaa......  :(  :(


Sedih bangett waktu di TAG_in ni foto ke facebook, mereka pada liburan, tapi aq nya malah cuma editan aja foto disana, sedih banget g bisa ikut....

T_T        T_T


smua yang di atas itu adik kandung aq sMua, hehehe....Tepatnya aq anak perTama dari 6 bersaudara, dan kami bersaudara CE Smuany...


♥ wirsa deLLa ♥

PEOPLE I ♥

aLLow
I have a Big FamiLy

I My Dad
I My Mom
I My Sister Vinda Della
I My Sister Wirra Della
I My Sister Wyvanny Della
I My Sister Verlita Della
I My Sister Varencia Della

and lasT.......
I must ♥ My Self


wirsa deLLa

HOMESICK



Tempat yang paling nyaman setelah menghabiskan wakTu untuk KULIAH


kangen rumah sebenernya....
" HOMESICK "

Kangen keluarga, Sepi banget disini soalny.
:( :( :(


wirsa deLLa

Kamis, 20 Mei 2010

SING A SONG

Bleeding Love

Closed off from love
I didn't need the pain
Once or twice was enough
And it was all in vain
Time starts to pass
Before you know it you're frozen

But something happened
For the very first time with you
My heart melts into the ground
Found something true
And everyone's looking round
Thinking I'm going crazy

But I don't care what they say
I'm in love with you
They try to pull me away
But they don't know the truth
My heart's crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open

Trying hard not to hear
But they talk so loud
Their piercing sounds fill my ears
Try to fill me with doubt
Yet I know that the goal
Is to keep me from falling

But nothing's greater than the rush that comes with your embrace
And in this world of loneliness
I see your face
Yet everyone around me
Thinks that I'm going crazy, maybe, maybe

But I don't care what they say
I'm in love with you
They try to pull me away
But they don't know the truth
My heart's crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open

And it's draining all of me
Oh they find it hard to believe
I'll be wearing these scars
For everyone to see

I don't care what they say
I'm in love with you
They try to pull me away
But they don't know the truth
My heart's crippled by the vein
That I keep on closing
You cut me open and I

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open and I

Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
I keep bleeding
I keep, keep bleeding love
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love
You cut me open and I
Keep bleeding
Keep, keep bleeding love

wirsa deLLa

♥ Kutipan ku


BebeRapa KUTIPAN yang BerKesaN

kasian bgt "ORANG YANG PLIN PLAN"
PASTI susah buat ngedapetin kebahagiaan



manusia memiliki MIMPI
ada yang mengejar dan mewujudkannya,
ada yang mundur dan membuangnya,
ada pula yang diam dan hanya menyimpan sepanjang kisah hidupnya

♥ wirsa deLLa ♥