Sabtu, 25 Desember 2010

PROMISE IT CAN DO


I always do is to always try to supplement it and
always trying to be the best. 
hope can be countered with the same feelings 

♥ wirsa deLLa ♥

Kamis, 16 Desember 2010

Sabtu, 11 Desember 2010

I MISS U

alhamdulillah udah semester 5 sekarang, gag kerasa aja udah 2 tahun lebih pisah sama orang tua, wahhh ga di nyangka ngejalani kaya gini, padahal dulu, duhhhh pisah sama orangtua aja GAG PERNAH...

sering banget disini ngerasain SEPI...
kangen banget sama suasana rumah yang rame, kepikiran kalo di rumah aq bisa main sama ade2, bisa ngebantui mami masak atau apa lah, kalo disii pergi kuliah, belajar, pulang kuliah, di kosan aja benggong... 

kangen mami papa...

wahhh, banyak banget yang di inget kalo lagi sendiri, di marahin mami lah, di nasehatin mami lah, kangen ihhh masa2 di rumah.

kangen ngumpul sama ade ade...

gag nyangka ihh bisa sampe 6 bersaudara giniii, padahal dulu mikirnya cuma ber4 aja....

kangen banget sama cerewetan nya mami....


KANGEN KALIAN, INSYAALLAH WIRSA KASI HASIL YANG TERBAIK..
AMIN...
♥ wirsa deLLa ♥

Sabtu, 04 Desember 2010

Sabtu, 11 September 2010

MY BIG FAMILY


AlhamduLiLLah bangeT keluarga aq masI lengkap...
sayang banget sama Papa, mami, vinda, wirra, vanny, verly, dan Varen...



I LOVE MY BIG FAMILY

Jumat, 27 Agustus 2010

LAST WORKING PRACTICE....



gag kerasa udah minggu ke-6 Kerja Praktek, 
tepatnya udah harI terakhir...


seneng sedih mah smuanya ada..
hehehe
mudah-mudah an KP aq yang 6 minggu ini bisa jadi pengalaman..
^_^
♥ wirsa deLLa ♥

Selasa, 24 Agustus 2010

GAWAT NIH KALO NOLAK TETEP DIGEBET.....

1. Kalo Elo  bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu.
" gebetan bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"

2. Kalo Elo bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.
" gebetan bilang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo Elo  gagap: "Gu… gu… gue… ee….
"  gebetan bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo Elo bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu.
"  gebetan bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!"

5. Kalo Elo  bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.
"  gebetan bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."

6. Kalo Elo  bilang: "Gue udah punya cowok.
"  gebetan bilang: "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo Elo diem aja.
" gebetan bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."

hehehe....
INI BUKAN PENGALAMAN PRIBADI...
♥ wirsa deLLa ♥

FEEL LOST



-_-                                     -_-

jujur yang saya jalani ngebuat SAYA CAPE HATI...
...insyaALLAH saya bisa ngejalaninya, karna dengan sendiri ternyata SAYA BISA...

gag kerasa aja, sekarang udah selasa..
minggu aq udah di padang, bisa ngumpul bareng keluarga.
senengnyaa..

insyaALLAH gag bakalan aq pikirin lagi HAL-HAL YANG BIKIN MIRIS HATI..
AQ  BISA SENDIRI KAN !!!

ternyata apa yang di janjiin ternyata cuma janji di mulut doank..
bakalan aq inget, biar aq gag ngulangi sekali lagi...
SEDIH KALO CUMA DI JANJIIN DOANK..

makasi ya ALLAH..
aq BISA kok ngejaLAninya..
^_^
♥ wirsa deLLa ♥

Jumat, 13 Agustus 2010

15 HARI LAGI.

^_^   ^_^   ^_^
Horeee
Kp udah jalan 3 minggu lebih, berarti bentar lagi aq udah bisa pulang ke rumah..

gag kerasa 15 hari lagi aq udah bisa ngejalanin puasa bareng keluarga.
disini mah puasa nya gag enak bgt, mana ada masalah lagi, cape ngejalaninya...
smangaT ya wirsa...
15 hari lagi ko...

♥ wirsa deLLa ♥

Minggu, 01 Agustus 2010

KP... Oh KP....

Asik...
cuma 1 bulan lagi kok wirsa...
...SMANGAT...SMANGAT... 

udah 2 minggu KP diJalanin
tiap senin-jumat, tiap jam 9 pagi sampe jam 5 sore
capeee si didepan lapTop terus, kadang g ada kerjaan.
kebanyakan bengong malah
hehehe

gini ni kalo udah bengong mulu.
siap-siap ambil posisi deh aq ipul isan di depan WEBCAME





Hehehe...
ini sepertinya Foto-foto SESION 1 kami...

♥ wirsa deLLa ♥

Senin, 19 Juli 2010




Smile
Happy
Laughter
Sad
Disappointed


everything I felt that day 
but although there are feelings of disappointment, remain in the body with joy and happiness in being able to play with friends







aT dufan wiTh u'Re
__13 juLi 2010__
♥ wirsa deLLa ♥

Minggu, 11 Juli 2010

FEEL ANNOYED



no friends that always BLAME
origin should not accuse
I've considered a friend but she did what ???
Just not as friends those negative thoughts
I've heard you turn there is no in reply.

♥ wirsa deLLa ♥

Sabtu, 10 Juli 2010




all are in want're always far from reality, can only be patient. . 

♥ wirsa deLLa ♥

Kamis, 08 Juli 2010


HOPING to run a day without sorrow,
A loss felt in the lead as good if not better served.

♥ wirsa deLLa ♥

Sabtu, 26 Juni 2010

COOKING TIME

Paginya binggung mau ngapain, soalnya Sabtu ini udah g da kuliah karna mau UAS....
Akhrnya pergi ke pasar jg beli bahan makanan...
hehehe.....
nyampe di kosan ngeSmsin kiki deh ngajak masak bareng, ^_^...
senangnya bisa masak bareng-bareng...


                                       

♥ wirsa deLLa ♥

Minggu, 20 Juni 2010

GREAT DAY FOR "ADISTI BELLADINNA"


......BEST MEMORIES......


... HOPE ALL THE BEST FOR adisti belladinna ...

...hehehe...
^_^  bakalan jadi hari yang berSEJARAH ni buaT sahabat aq  ^_^








♥ wirsa deLLa ♥

Senin, 07 Juni 2010



aduhh...
ya allah,, aq harus kaya gimana,
aq binggung banget..
di satu sisi aq punya feel yang sama.
di sisi lain aq takut buat di sakiti lagi.
knapa Trauma nya kaya gini ya.
:(
:(
:(
aq harus kaya gimana....
knapa harus secepet ini.
aq   takut, aq  takut buat disakiti...

:(  :(  :(


♥ wirsa deLLa ♥

Rabu, 02 Juni 2010

BEST FRIEND'S

Sayang banget sama Temen_temen yang care sama aq...
mereka bener2 ada sewaktu aq lagi down dalam suatu masalah...
mereka bener2 yang terbaik 

makasi ya Temen_Temen

1. Adisti Belladinna


2. Imroatul Khuluqi Izzah




3. Dina Meidianti




4.  wahyu maulana Gumilar



5. Syaiful Istiqlal




Mereka Udah aq anggap sahabat dan Keluarga









Makasi ya Temen-Temen.....
wiTh u'are I can smiLe.
^_^

♥ wirsa deLLa ♥

Selasa, 25 Mei 2010

FEEL EMPTY

kalo di pikir - pikir, buat menerima sebuah perubahan itu G GAMPANG.
buktinya disaat aq berharap dia mengerti diri aq, malah kecewa yang SELALU dateng
tetapi, disaat aq g berharap lagi dia dateng, dia terus mencoba buat bisa diTERIMA
kenapa smuanya G ADIL
kenapa disaat aq butuh selalu DISEPELEIN
kenapa disaat aq udah lupa dia TERUS MENCOBA BERUSAHA
apa sebernya yang dia MAU.....
apa terus MENYAKITI.....
apa bener bener mau BERUBAH.....
  
tpi semua udah BERUBAH
perasaan TAKUT DISAKITI yang selalu keinget...
susah buat menerima keadaan seperti dulu lagi
bahkan mungkin G BISA
Karna G MAU NANGIS LAGI KARNA CO..

♥ wirsa deLLa ♥

Minggu, 23 Mei 2010

MINGGU = JARKOM

hari minggu bukannya HaveFun tapi malahan ngerjain Tugas yang deadLinenya senin pagi . . . .
hari ini Mau nyelesaiin Jurnal jarkom yang di kumpuL jam 15.00 tar siang,,
trus di lanjutin bikin Modul 7 jarkom..
insyaallah siangnya mau ke BEC, ada yng mesti di perbaiki....


haduhhhh,,
g mau sampe ke capean lagi.....
smangaT....
:)  :)  :)


♥ wirsa deLLa ♥

Sabtu, 22 Mei 2010

PILIHAN vs KESEMPATAN

Jangan pernah menangis ketika kamu tidak dicintai orang..
Tetapi menangislah ketika kamu tidak bisa mencintai orang yang mencintaimu..
Kita hidup di dunia ini bukan untuk mencari sosok yang sempurna untuk dicintai..
Tetapi belajarlah mencintai sosok yang tidak sempurna sehingga dia menjadi yang terbaik untuk kita..


Cinta adalah sebuah perjuangan..
Tidak pernah datang secara tiba-tiba..
Semuanya harus kita perjuangkan..


Bertemu adalah kesempatan.. Mencintai adalah pilihan..


Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai..
Ketika kita berada di suatu tempat pada saat yang tepat, itulah kesempatan..


Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, itupula kesempatan..
Bukan pilihan..


Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, bahkan dengan segala kekurangannya..
Itu bukanlah suatu kesempatan, tetapi itu adalah pilihan..


Ketika kita memilih untuk tetap bersama dengan seseorang apapun yang terjadi, bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih dalam hal apapun dibandingkan pasanganmu, tetapi kamu tetap memilih untuk mencintainya..
Itulah pilihan..


Perasaan cinta, simpatik, dan tertarik dalam dalam segala kesempatan kepada kita.
Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan.. Pilihan yang harus kita lakukan..


Nasib membawa kita bersama. Tetapi semuanya tetap tergantung kepada diri kita. Bagaimana kita bisa membuat semuanya berhasil.


Pasangan jiwa itu benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang memang hanya tercipta untukmu. Tetapi semua kembali kepada dirimu untuk melakukan pilihan. Apakah kita ingin melakukan sesuatu agar kita bisa mendapatkannya, atau tidak.. Kita mungkin saja bisa kebetulan bertemu dengan pasangan jiwa kita. Tetapi untuk tetap mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, itu adalah pilihan yang harus kita lakukan..


Manusia diciptakan untuk saling menyayangi dan mencintai. Perasaan tumbuh karena terbiasa. Amarah, sedih, dendam, semuanya akan terkalahkan hanya karena cinta. Cinta adalah segalanya. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatannya. Karena apapun yang kita lakukan, itu semua berdasarkan cinta dan perasaan. Tanpa harus memandang segala sesuatu hanya dari satu sisi. Perilaku mencerminkan kita, begitu pula perasaan.


Kita ada di dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk mencari seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. Dan itu semua adalah pilihan yang dihadapkan di depan kita, di dalam kehidupan kita.


Segala sesuatu tidak pernah datang secara tiba-tiba.. Demikian dengan cinta..
Cinta tidak pernah datang dengan cara yang mudah.. Berbagai macam rintangan harus kita lewati untuk bisa mendapatkan cinta sejati.. Dan pada akhirnya, perasaan cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu, setelah kita melewati rintangan-rintangan tersebut. Dan hal tersebut membuat kita mengerti, bahwa rintanga-rintangan yang dihadapakan kepada kita bukanlah 'musuh' kita. Tetapi rintangan-rintangan tersebut yang membuat dan mengajar kita untuk bisa menjadi lebih dewasa.


Sebeku apapun hati manusia, akan terluluhkan oleh cinta.
Dan itu semua.. Demi cinta..


Karena cinta itu..
Murni..
Tulus..
Tinggi..
Manis..
Setia..
Suci..
Pengertian..
Menghargai..
Saling percaya..
Tidak memanfaatkan..
Sejati..
Jujur..
Tanpa pamrih..
Dan.. Cinta itu Satu..


♥ wirsa deLLa ♥

SATNITE ALONE

SATNITE SENDIRI SERU TERNYATA
  • NgeBlog
  • Bikin packet Tracer buat tugas Jarkom
  • Baca buku The Amulet of Samarkand
  • Chatting sama sahabaT
G sedih sedih banget ko SATNITE sendiri....
:) :) :)

♥ wirsa deLLa ♥

Jumat, 21 Mei 2010

BIG FAMILY

" MY  LOVELY  FAMILY "
kangen kaLian semua, ada perasaan nyesel juga kuliah jauH gini. 
:(  :(  ......huaaaaa......  :(  :(


Sedih bangett waktu di TAG_in ni foto ke facebook, mereka pada liburan, tapi aq nya malah cuma editan aja foto disana, sedih banget g bisa ikut....

T_T        T_T


smua yang di atas itu adik kandung aq sMua, hehehe....Tepatnya aq anak perTama dari 6 bersaudara, dan kami bersaudara CE Smuany...


♥ wirsa deLLa ♥